Minggu, 04 Oktober 2015

Siswi SMP di Manado Dilecehkan Adik Kelas

Maya (13) siswi salah satu SMP di Kota Manado dilaporkan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan adik-adik kelasnya. (Ilustrasi/Sindonews).
A+ A-
MANADO - Maya (13) siswi salah satu SMP di Kota Manado dilaporkan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan adik-adik kelasnya. 

Kasus ini terungkap saat orang tua korban inisial SA, datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut, Selasa (8/9/2015).

Informasi yang dirangkum, SA yang merupakan warga Kecamatan Singkil, tak terima saat mendengar kesaksian anaknya yang menjadi korban pelecehan teman-teman pria sebayanya, sehingga membuat anaknya malu untuk pergi ke sekolah. 

Adapun peristiwa ini terjadi pada Jumat 4 September lalu. Bermula saat korban yang masih duduk di bangku kelas VIII, disuruh gurunya untuk mengantarkan kertas absen di tiap kelas. Korban pun lalu mengajak teman perempuannya untuk menemaninya menjalankan tugas tersebut.

Namun, saat korban memasuki ruang kelas VII, para pelaku, yakni para adik kelasnya langsung mengelilingi korban, memeluk sambil memegang buah dada korban. 

Sontak saja, korban langsung berupaya berontak dan menjauhi para siswa laki-laki tersebut. Nekadnya, ada seorang siswa yang sampai berani memasukan tangannya ke dalam rok korban.

Terkait laporan tersebut, Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. 

“Orang tua korban sudah datang melapor, dan kasusnya sudah ditangani unit perlindungan perempuan dan anak,” katanya.





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML